Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Kalampangan Bersyukur Warganya Dapat Zakat Beras H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 11 Juni 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mendekati lebaran ini, Lurah Kalampangan, Palangka Raya, Hadi Suwandoyo, merasa bersyukur karena warganya dapat zakat harta berupa beras dari pengusaha nasional asal Kotawaringin Barat H Abdul Rasyid AS.

"Kami bersukur mendekati hari Raya Idul Fitri ini kami dapat bantuan beras dari H Abdul Rasyid AS. Warga kami sangat antusias menerima pemberian tersebut,"  ujar Lurah Kalampangan, Hadi Suwandoyo, Senin (11/6/2018).

Hadi menjelaskan, sejumlah warga di Kalampangan dinilai layak dapat bantuan zakat mengingat disana banyak dari kalangan petani.

"Saya mewakili masyarakat di sini berterimakasih dan mendoakan semoga Bapak H Abdul Rasyid AS selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan mendapat balasan dari Tuhan yang maha esa," tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima zakat beras juga mengharapkan rezeki H Abdul Rasyid terus dimudahkan.

"Beras ini sangat membantu kami, karena kami orang kecil, saya doakan rezeki bapa H Abdul Rasyid AS tidak putus-putus dan tetap menjadi pengusaha yang suka bersedekah," ujar Siti yang saat itu sudah menerima beras sebanyak 10 kg. (GAZALI/B-5) 

Berita Terbaru