Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Berterima Kasih kepada Undangan Buka Puasa Bersama

  • Oleh Masrohan
  • 12 Juni 2018 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun — Pengusaha nasional yang juga pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid berterima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara buka puasa bersama di kediamannya.

“Atas nama keluarga besar Ahmad Saleh, saya manyampaikan terimakasih kepada undangan yang hadir,” kata H Abdul Rasyid saat memberikan sambutan di acara buka puasa bersama sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, dan ribuan warga, di kediamannya, di Jalan Hasanuddin, Pangkalan Bun, Selasa (2/6/2018).

Ia mengatakan, semula acara ini akan digelar lebih awal, karena pada waktu yang bersamaan juga ada acara keluarga di Lamandau. Namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya digelar pada hari ini.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat seperti Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko, Pangdam XII Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, Ketua DPRD Kobar Triyanto, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman, anggota DPD RI Hamdhani dan jajaran pejabat daerah Kabupaten Kobar lainnya.(MASROHAN/m)

Berita Terbaru