Keluarga Besar H Abdul Rasyid AS Gelar Tabligh Akbar Bersama Syekh Ali Jaber

  • Oleh Heriyadi
  • 13 Juni 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Keluarga besar H Abdul Rasyid AS menggelar tabligh akbar dan salat berjamaah dalam rangka memeringati Nuzulul Quran tahun 1439 Hijriah. Acara ini mengundang penceramah Syekh Ali Jaber.

"Tabligh Akbar dan salat berjamaah yang dilaksanakan dalam rangka memeringati Nuzulul Quran tahun 1439 Hijriah ini kita gelar bersama dengan masyarakat Kabupaten Lamandau," terang seorang panitia pelaksana Tabligh Akbar dan salat berjamaah Pajrul, Selasa (12/6/2018).

Pajrul mengatakan, kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya itu mengundang seluruh masyarakat Lamandau untuk bersama-sama hadir mendengarkan tausiah Syekh Ali Jaber.

Sebagai wakil keluarga besar pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS, pihaknya siap mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

"Dengan harapan, terjalin silaturahim sesama umat muslim, khususnya di Bumi Bahaum Bakuba ini," ujar Pajrul, Selasa (12/6/2018).

Dia berharap, masyarakat yang hadir dapat mengamalkan isi dari tausiah yang disampaikan

. "Dan dengan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, maka dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT," katanya. (PP/HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru