Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Agenda Gubernur Kalteng saat Idul Fitri

  • Oleh Wahyu Krida
  • 13 Juni 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rencananya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam perayaan Idul Fitri 1439 H ini bakal menggelar open house di Istana Isen Mulang. 

Namun, pada siang harinya, Gubernur bertolak ke Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Hal tersebut disampaikan gubernur kepada awak media saat kegiatan buka puasa bersama di kediaman pengusaha nasional yang merupakan pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS, Rabu (13/6/2018).

"Biasanya beberapa tahun lalu, setiap Idul Fitri saya selalu berkumpul dengan keluarga untuk melakukan sungkeman dengan orang tua di Pangkalan Bun. Tetapi lantaran saat ini saya sudah menjabat sebagai gubernur dan artinya saya adalah milik masyarakat Kalteng, maka Idul Fitri ini saya memggelar open house di Palangka Raya," jelas Gubernur.

Walau demikian, di hari yang sama gubernur juga langsung bertolak ke Pangkalan Bun untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan masyarakat Kabupaten Kobar.

"Siang harinya, sekitar pukul 14.00 WIB rencananya saya akan berangkat ke Pangkalan Bun," ujar Gubernur. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru