Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Pjs Bupati Katingan Besok Gelar Open House Idul Fitri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juni 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Keluarga penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan, Suhaemi bakal menggelar open house Idul Fitri 1349 Hijriyah pada Jumat (15/6/2018) besok.

Menurut Kasubag Protokol Setda Katingan Rahmad Bahtiar, Kamis (14/6/2018), open house keluarga Pjs Bupati Katingan ini bakal berlangsung di rumah jabatan bupati, Kompleks Perkantoran Pemkab Katingan atau Jalan A Yani belakang kantor bupati.

Undangan open house keluarga Pjs Bupati Katingan ini sudah disebar di penjuru wilayah Katingan. "Undangannya sifatnya terbuka, yaitu kepada seluruh ASN lingkup Kabupaten Katingan, kemudian seluruh masyarakat Kabupaten Katingan termasuk di dalamnya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, mahasiswa dan pelajar," ujar Rahmad Bahtiar.

Rahmad menuturkan, open house keluarga Pjs Bupati Katingan ini digelar dalam rangka merayakan Idul Fitri 1439 Hijriyah dan untuk menjalin tali silaturahim. "Open house keluarga Pjs Bupati Katingan itu akan digelar mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru