Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Kunjungi Pejabat Rayakan Idul Fitri

  • 15 Juni 2018 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Saat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiriah, Jumat (15/6/2018), Bupati Gunung Mas Arton S Dohong bersilaturahmi dengan mengunjungi pejabat yang merayakan Hari Idul Fitri. 

Bupati Arton S Dohong beserta isterinya, Apristini, dan pejabat di lingkungan Pemkab Gunung Mas berkesempatan bertamu ke Rumah Jabatan Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, rumah ketua DPRD Gunung Mas Gumer dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong mengatakan, melalui momen Hari Idul Fitri, menjadi motivasi bagi masyarakat di Kabupaten Gunung Mas, khususnya yang beragama Muslim, supaya berbuat lebih baik bagi kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau..

"Kita mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk saudara-saudara yang beragama Islam di Kabupaten Gunung Mas. Semoga di hari raya ini kita mendapatkan berkah," kata Arton.

Arton mengharapkan, pada momen Hari Idul Fitri akan terjalin keakraban dan silaturahmi antara semua umat beragama di Kabupaten Gunung Mas. Dengan demikian, persatuan akan selalu terjaga dengan baik. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru