Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Izin Pergi Cari Sinyal, Jaya Pergi Untuk Selamanya

  • 16 Juni 2018 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pada awalnya, Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 20.00 wib, korban Prima Jayani, alias Jaya, meminta izin dengan keluarganya pergi ke Desa Karang Sari untuk mencari sinyal telepon seluler. 

Setelah mendaparkan izin, warga Desa Sumber Makmur yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Poros Sumber Makmur, Rt 15, Rw04, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu pun berangkat menggunakaran motor Yamaha Z1 warna hitam yang tidak mengenakan tanda nomor kendaraan bermotor (TNBK) atau plat.

"Korban masih berusia 19 tahun. Menurut keterangan kakeknya, korban pamit pergi ke Desa Karang Sari untuk mencari sinyal. Namun hingga tengah malam, korban tidak kunjung pulang. Dan saat pagi, keluarga korban mendapatkan laporan jika Jaya telah meninggal," ucap Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro, Sabtu (16/5/2018).

Sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi pada malam Hari Raya Idul Fitiri 1439 Hijriyah (Jumat/15/6/2018) sekitar pukul 02.00 wib. Jasad korban ditemukan oleh seorang warga bernama Selamet.

Korban tewas akibat mengalami kecelakaan tunggal. Ia diduga keras sedang memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi dan menabrak pohon palm hingga rubuh. Korban meninggal dunia dengan bagian kepala banyak mengeluarkan darah. Sementara kendaraannya mengalami kerusakan cukup berat.

"Selain itu, tulang tangan kiri korban juga patah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus ini telah ditangani oleh Polsek Parenggean dan juga sudah dikoordinasikan dengan Satlantas Polres Kotim," tukasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru