Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan Kunjungi Rumah Ketua DPRD Lamandau

  • Oleh Heriyadi
  • 18 Juni 2018 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Marukan bersilaturahim ke rumah Ketua DPRD Lamandau Tommy Hermal Ibrahim yang menggelar open house pada Hari Pertama Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah.

Bupati Lamandau Marukan mengatakan, momen Hari Idul Fitri menjadi motivasi sekaligus bersilahturahim bagi masyarakat, khususnya yang beragama Muslim supaya berbuat lebih baik dan saling menghormati antar sesama berjuluk Bumi Bahaum Bakuba.

"Kita mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk saudara-saudara yang beragama Islam di Lamandau. Semoga di Hari Raya ini kita mendapatkan berkah," ujar Marukan.

Sementara itu, ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim mengatakan, open house ini sengaja digelar mengundang semua pihak dalam rangka bersilaturhim. Agenda itu memang rutin dilaksanakan setiap tahun, apalagi saat ini dirinya masih aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Lamandau.

Politisi Golkar ini menambahkan, Hari raya Idul Fitri ini jadi momentum di mana untuk mengoreksi diri sendiri. Dan itu dilakukan untuk terus menyuarakan pentingnya menjaga keharmonisan di masyarakat yang heterogen ini. (PP/HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru