Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Ingatkan Masyarakat Sukseskan Pilkada Kapuas 2018

  • Oleh Tim Borneonews
  • 18 Juni 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pjs Bupati Kapuas Agus Pramono mengingatkan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Kapuas pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Mari kita tetap jaga kebersamaan, persaudaraan, kedamaian dan ketentraman di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” kata Agus Pramono saat melepas peserta Pawai Gema Takbir 1439 Hijriah, Kamis (14/6/2018) lalu.

Pawai itu diikuti sebanyak 90 peserta terdiri dari SOPD lingkup Pemkab Kapuas, Remaja Masjid/Langgar, Relawan Balakar, Organisasi Kemasyarakatan dan Sekolah SMP/SMA/ Peguruan Tinggi Negeri.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Rumah Jabatan Bupati itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Forkopimda Kapuas, Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnoor, dan Ketua Panitia Penyelenggara Tomy Saputra beserta anggota dan para undangan.

Penyelenggaraan Pawai Gema Takbir 1439 H merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Kapuas sebagai bentuk kegembiraan dan rasa syukur kepada Allah SWT, menyemarakkan malam Idul Fitri serta meningkatkan silahturahim dan Ukhuwah Islamiyah. (RO/HMSKPS/B-2)

Berita Terbaru