Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Idul Fitri, Warga Murun Raya Padati Rumah Jabatan Plt Bupati

  • Oleh Trisno
  • 18 Juni 2018 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Warga memadati rumah jabatan Plt Bupati Mura H Darmaji pada hari pertama Lebaran, Jumat (15/6/2018).

Sejak pagi seusai Salat Idul Fitri, warga terus berdatangan hingga sore hari. Warga yang datang pun tidak hanya dari Kota Puruk Cahu saja, namun juga dari beberapa desa di sekitar Puruk Cahu.

“Kami bersama keluarga sengaja datang dari Desa Juking Pajang untuk bisa menghadiri acara open housesekalian silaturahim, karena memang moment Hari Raya Idul Fitri ini adalah saat yang sangat baik untuk bersilaturahim," kata Syahrani, warga Desa Juking Pajang.

Sementara itu, Plt Bupati Mura tampak juga gembira menyambut kedatangan warga. Ia sengaja menyiapkan hidangan ala Idul Fitri untuk menjamu para tamu dari berbagai kalangan masyarakat tersebut.

“Idul Fitri juga merupakan moment yang sangat baik untuk bersilaturahim dengan masyarakat, di samping memang kami ingin juga berbagi kebahagian dan cuka cita bersama masyarakat. Open house Idul Fitri ini memang rutin kami laksanakan setiap tahun,” kata H Darmaji  di sela kesibukannya menyambut sejumlah tamu yang datang. (PP/TRISNO/B-2)

Berita Terbaru