Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Padati Air Terjun Tosah

  • Oleh Trisno
  • 18 Juni 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Objek wisata Air Terjun Tosah, yang terletak sekitar 11 Km dari Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya dipadati pengunjung pada hari kedua Lebaran.

Pengunjung sejak pagi memadati lokasi air terjun yang memang cukup indah dan eksotik tersebut, karena memang air terjun Tosah menjadi salah satu primadona objek wisata masyarakat setempat.

Namun tidak hanya air terjun Tosah yang dipadati pengunjung, beberapa objek wisata lainnya seperti air terjun Liang Pandan, bahkan wisata Gunung Muro juga tidak kalah ramai dikunjungi masyarakat.

Maulana, salah seorang pengunjung objek wisata air terjun Tosah, Sabtu (16/6/2018), mengatakan, seperti sebuah tradisi, memasuki hari kedua lebaran dirinya bersama keluarga pati mengisinya dengan mengunjungi sejumlah objek wisata untuk berekreasi bersama.

Pengunjung lainnya, Fredi mengatakan, di sekitar Kota Puruk Cahu sendiri banyak terdapat objek wisata yang sangat bagus dan cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. Oleh sebab itu, tidak terlalu sulit untuk menjangkau dan memilih objek wisata mana yang akan dikunjungi. (PP/TRISNO/B-2)

Berita Terbaru