Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati dan Kapolres Katingan Cek Kesiapan KPU Jelang Pilkada Serentak

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Juni 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi bersama Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting melakukan pengecekan terkait kesiapan pihak penyelenggara pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (19/6/2018).

Pjs Bupati Katingan Suhaemi dan Kapolres Katingan AKBP Dharma Ginting disambut Ketua KPU Subandi dan tiga komisioner KPU lainnya seperti Wirman K Saad, Leti, dan Serlis serta Sekretaris KPU Tilai.

Dalam kesempatan ini pula hadir Sekda Nikodemus, Ketua Panwaslu Katingan,Yosafat dan Kasatpol PP Rentas.

Selaib meninjau langsung kesiapan pihak KPU, Pjs Bupati Katingan Suhaemi bersama Kapolres Dharma Ginting serta sejumlah pihak lainnya menyempatkan untuik membakar surat suara yang rusak di halaman kantor KPU.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati Katingan Suhaemi menuturkan pengecekan langsung ke KPU ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pihak KPU mendekati pencoblosan pada 27 Juni 2018.

"Iya kami dan Kapolres Katingan sepakat untuk melakukan pengecekan langsung secara fisik terkait kesiapan kita dalam pilkada khususnya logistik," ujar Suhaemi.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru