Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H+5 Lebaran, Terminal Danau Mare Masih Sepi

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 19 Juni 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Suasana hari kelima pasca lebaran di Terminal Danau Mare dan sekitarnya masih sepi. Selain itu jalur menuju pelabuhan di Danau Mare juga masih lengang.

"Kondisi saat ini masih kondusif tidak ada kendala apapun yang terjadi saat ini. Para petugas selalu siaga di pos keamanan dekat Terminal Danau Mare. Selain itu juga daerah pertokoan juga sama berjalan seperti biasa," Kata Kasat Sabhara Polres Kapuas Iptu Jimin, Selasa (19/6/2018).

Petugas yang ada di pos penjagaan terdiri dari pihak kepolisian, TNI dan dinas perhubungan. Selain itu kondisi saat ini masih sama dengan kondisi sebelumnya lancar, tertib, dan kondusif.

"Arus lalu lintas disekitaran Danau Mare juga seperti hari biasa lancar-lancar saja, tidak ada kemacetan setelah pasca lebaran. Sehingga dapat dipastikan untuk saat ini kondisi di sekitaran Danau Mare baik itu dari segi keamanannya, arus lalu lintasnya berjalan dengan kondusif," ucapnya.

Dia menyebut untuk saat ini keadaan di sekitaran Danau Mare baik itu terminal dan pelabuhannya masih lancar dan tidak ada hambatan. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru