Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Kecelakaan Pengendara Mio Tewas Terlindas Pikap

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juni 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas, di Jalan Bukit Kaminting, Palangka Raya, Rabu (20/6/2018). 

Kecelakan itu menewaskan pengendara Mio dengan nomor polisi KH 3638 TU, Yahya Kristanto (27) warga Jalan Kapten Hasanudin. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang langsung datang ke TKP mengatakan, sebelum peristiwa terjadi, Yahya berkendara di Jalan Bukit Baminting meluncur dari arah Jalan B Koetin atau arah Jalan Garuda menuju Jalan Yos Sudarso ujung. 

Sedangkan mobil Pikap KH 8266 AF yang dikemudi Ramsyah (34) warga Jalan Garuda meluncur dari arah sebaliknya. 

Posisi Yahya kala itu berada di belakang mobil lain. Ia juga membawa makanan atau katering. Mendekati lokasi kejadian, mobil yang ada di depannya mengerem karena terdapat sebuah lubang. 

Yahya pun langsung ikut melakukan pengereman. Namun pada akhirnya ia terjatuh. Posisi motor terlempar ke kiri sedangkan dirinya ke kanan. 

Pada saat bersamaan, mobil Pikap langsung melindasnya. Di bak pikap juga terdapat bahan bangunan.

"Pengakuan sopir pikap dia kaget ketika melihat pengendara motor jatuh. Katanya tidak sempat ngerem. Kemudian masuk ke bawah mobil dan terlindas," jelas Kapolres Palangka Raya. 

Akibat kejadian itu, Yahya tewas seketika di lokasi kejadian. Kondisinya cukup mengenaskan karena bagian kepala pecah. Korbban lalu dievakuasi ke ruang Kamboja, RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru