Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Hero Gandeng Via Valen Hibur Warga Lamandau

  • Oleh Heriyadi
  • 21 Juni 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pasangan calon Bupati Lamandau Hendra-Riko (Hero) menggandeng artis ibu kota, Via Valen, untuk menghibur warga.

Selain Via Valen, ada sederetan artis Ibukota yang digandeng untuk kampanye pemenangan Paslon Bupati Hendra Lesmana dan Riko Porwanto, yakni Danang, Ayu KDI, Nasha Aqila Monata, dan Jigo.

“Alasan kami menggandeng lima artis ini, karena mereka sudah tenar sebagai musisi dangdut asal ibukota. Mereka nanti bisa menghibur masyarakat Kabupaten Lamandau dalam kampanye terbuka,” ungkap salah satu panitia Tarmiji, Rabu (20/6/2018).

Selain untuk menghibur, ujar Tarmiji, kehadiran penyanyi dangdut ini juga bisa mendongkrak minat warga untuk turut serta ambil bagian dalam pesta demokrasi di Pilkada Lamandau dalam mendukung paslon Hendra Lesmana dan Riko Porwanto.

Sementara itu, dalam proses persiapan kampanye, Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar, NasDem dan didukung PPP ini akan dapat menarik dukungan warga Lamandau untuk mencoblos pasangan nomor 4 Hendra-Riko (Hero) di Pilbup pada 27 Juni 2018 nanti. (PP/HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru