Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Temukan Dua Identitas Berbeda dari Jasad yang Mengapung di Sungai Mentaya

  • 21 Juni 2018 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Identitas sesosok pria yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Mentaya, kawasan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, hingga saat ini belum diketahui.

Hal itu karena aparat kepolisian menemukan dua kartu identitas yang berbeda.

"Ada dua identitas yang ditemukan di jaket korban. Satu surat izin mengemudi (SIM) dan satu kartu tanda penduduk (KTP). Nama dan alamatnya pun beda-beda," ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel yang sedang melakukan penyelidikan di lokasi penemuan mayat yang berada di kawasan PPM Sampit, Kamis (21/6/2018).

Dari kedua identitas tersebut, Wiwin melanjutkan, adapun ciri-ciri korban yakni menggunakan jaket dan celana dalam. Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

Jasad sudah dievakuasi oleh Polres Kotim ke kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit. "Kami sedang melakukan penyelidikan. Proses evakuasi jasad dilakukan aparat bersama masyarakat. Kini jasadnya sudah ada di Kamar mayat. Kita otopsi dulu," tutur Kasatreskrim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru