Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sidak ke Disdukcapil, Sekda Katingan Beri Semangat ke Pegawai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juni 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Katingan, Nikodemus melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah SOPD, di hari pertama kerja usai libur panjang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Kamis (21/6/2018)..

Saat sidak ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Katingan, Nikodemus memberikan semangat kepada sejumlah pegawai di dinas ini.

Sebab, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini merupakan salah satu kantor yang super sibuk setiap harinya dalam melayanani masyarakat yang ingin berurusan, terutama perekaman dan pencetakan KTP elektronik.

Dalam sidak yang didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Katingan, Bambang Harianto, Nikodemus juga bersilaturahim dengan sejumlah pegawaiini.

"Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini yang pertama kita kunjungi pada hari pertama setelah libur lebaran. Kedatangan saya untuk memberi semangat kepada pegawai, sebab dinas ini salah satu yang tersibuk dalam melayani masyarakat," kata Nikodemus.

Dia juga mengapresiasi kehadiran pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang mencapai 100 persen.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pentatan Sipil Katingan Bambang Harianto, menyebutkan semua pegawainya yang berjumlah 43 orang, masuk kerja di hari pertama setelah libur lebaran. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru