Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Katingan Pamitan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juni 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi berpamitan kepada pegawai dan masyarakat. Pasalnya, masa tugas Pjs Bupati Katingan ini berakhir pada 23 Juni 2018, lusa. 

"Masa jabatan saya sebagai Pjs Bupati Katingan akan habis pada tanggal 23 Juni 2018. Saya akan selesaikan masa tugas yang diberikan ini sampai hari terakhir," kata Suhaemi saat melakukan sidak ke Dinas Lingkungan Hidup, Kamis (21/6/2018).

Menurut Suhaemi, pada apel bersama di Kantor Bupati Katingan hari ini, dia menyampaikan pamitan kepada pegawai.

"Saat memimpin apel pagi tadi, saya sudah berpamitan dengan para pegawai yang ada. Kalau tanggal 23 Juni lusa, terakhir saya menjabat sebagai Pjs Bupati Katingan," katanya.

Selanjutnya pada tanggal 24 Juni hingga pertengahan Juli, Sakariyas akan kembali menjabat sebagai Bupati Katingan setelah masa cuti kampanye.

Suhaemi mengaku, pada tanggal 23 Juni, ia akan tetap menjalankan tugas-tugasnya. Seperti memantau kampanye akbar sejumlah pasangan calon di daerahnya.

"Sabtu tanggal 23 Juni lusa, saya rencananya bersama Kapolres dan Perwira Penghubung akan memantau jalannya kampanye akbar sejumlah pasangan calon bupati dan wakil bupati," katanya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru