Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

WIDI Janjikan Listrik Dan Air Bersih Jika Terpilih Pada Pilkada Sukamara 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Juni 2018 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Calon bupati Sukamara Windu Subagio berjanji, bila terpilih dalam pilkada 2018 dan memimpin Bumi Gawi Barinjam, dirinya akan berusaha mewujudkan keinginan masyarakat. Di antaranya memberikan penerangan ke desa-desa yang belum teraliri listrik dan air bersih.

"Apa yang akan kami buat nantinya bila menjadi bupati dan wakil bupati Sukamara ini Tentunya adalah mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan bermartabat," ucap Windu Subagio saat berorasi pada kampaye akbar pasangan WIDI di Sukamara, Kamis (21/6/2018).

Untuk mewujudkan janji tersebut, Windu pun meminta dukungan seluruh masyarakat dengan memilihnya pada pilkada nanti. Tentunya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) lalu menggunakan hak suara untuk mencoblos pasangan nomor urut tiga. Sehingga WIDI bisa meneruskan pembangunan yang belum terlaksana.

"Bagaimana caranya Kami berdua akan mewujudkan apa-apa saja yang belum terwujud dan yang belum selesai di periode kami akan kami sempurnakan," ungkap Windu.

"Kami akan usahakan listrik masuk desa untuk sembilan desa yang belum berlistrik, dan air bersih bagi Kecamatan Jelai dan kecamatan lainnya," ungkapnya.

Desa yang saat ini belum menikmati listrik yakni Air Dua, Sungai Baru, Sungai Raja, Petarikan, Sungai Bundung, Sei Damar, Pampaning, Pulau Nibung, dan Jihing. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru