Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan ASN Halal Bihalal dengan Bupati dan Wakil Bupati Kobar

  • Oleh Andreansyah
  • 21 Juni 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Pada hari pertama masuk kerja pascacuti bersama menyambut Lebaran 1439 Hijriah, Kamis (21/6/2018), Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah beserta Sekertaris Daerah Masradin, menggelar acara halal bihalal di Aula Setda.

Ratusan aparatur sipil negara (ASN) hadir dalam acara itu. "Hari ini saya bersama Pak Wabup menggelar halal bihalal di kantor bupati untuk bertemu seluruh ASN. Karena tidak semua ASN kemarin bisa bersilaturahim saat open house karena mudik. Jadi hari ini momen bertemu semua ASN," tutur Bupati Nurhidayah.

Ratusan ASN kemudian bergantian bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati. 

Dalam kesempatan itu, Bupati perempuan pertama di Kalimantan Tengah tersebut, berharap di hari pertama masuk kerja pasca-Lebaran, semua ASN masuk.

"Setelah ini, Wabup yang melakukan sidak (inspeksi mendadak) untuk memastikan pemerintahan kembali berjalan seperti biasa. Karena cuti bersama sudah cukup panjang, jadi tidak boleh ada alasan lagi untuk memperpanjang libur."

Bupati berharap kinerja ASN terus ditingkatkan dalam melayani masyarakat Kobar. "Kami masih ada empat tahun lagi untuk memimpin, mari sama-sama membangun Kobar," tegas Bupati Nurhidayah. (ANDREANSYAH/B-3)

Berita Terbaru