Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Kalteng Ingin Area Parkir RSUD Doris Sylvanus Diperluas

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 21 Juni 2018 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Fahrizal Fitri meminta area parkir Rumah Sakit Umum (RSUD) dr Doris Sylvanus Palangka Raya, untuk diperluas. Hal ini melihat membludaknya jumlah pengunjung setiap harinya.

"Mengingat banyaknya pengunjung, baik yang mau berobat maupun kepentingan lainnya, kita minta area parkir diperluas," kata Fahrizal Fitri, Kamis (21/6/2018).

"Kita apresiasi direktur serta jajaran RSUD Dr Doris Sylvanus karena meskipun masa cuti berlangsung tetap melayani kesehatan masyarakat," imbuhnya.

Fahrizal mengatakan area parkir di RSUD Dr Doris Sylvanus sudah tergolong luas, namun tetap harus dilakukan perluasan. Agar susunan kendaraan lebih rapi dan menambah kenyamanan masyarakat.

"Tadi kita sudah berbicara dengan direktur rumah sakit dan ditanggapi dengan baik. Rencananya pembangunan area parkir juga dikembangkan," kata dia.

Selain area parkir, Fahrizal mengatakan Jalan Tambun Bungai yang mengarah ke RSUD Kalteng dr Doris Sylvanus juga menjadi perhatian pemprov.

Jalan Tambun Bungai tergolong padat pengendara motor mengingat dikelilingi area perkantoran, rumah sakit dan sekolah. Rencananya akan diusulkan jalan satu arah untuk mengurai kepadatan. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru