Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pohon Kelapa Sawit

  • 21 Juni 2018 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Sampit - Palangka Raya. Kali ini kecelakaan tunggal melibatkan satu unit kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia warna hitam, yang menabrak pohon sawit di pinggir jalan, Kamis (21/6/2018).

Informasi terhimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Cilik Riwut, Km.07, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, sekitar pukul 13.15 WIB.

"Kecelakaannya itu terjadi siang tadi. Mobil menabrak pohon sawit di jalur kiri jika dari arah Sampit," ucap Dayat, warga Desa Pelantaran.

Dayat melanjutkan, awalnya mobil bernomor polisi KH 1951 AM yang dikemudikan Mawardiansyah alias Didi Masdar melaju dari arah kota Sampit menuju Palangka Raya.

Di lokasi kejadian yang ada tikungan, tiba-tiba mobil oleng seperti hilang kendali dan akhirnya menerobos jalur kiri dan menabrak pohon kelapa sawit sekitar 5 meter dari bahu jalan.

Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka di bagian wajah dan tangan kiri. Sementara penumpangnya yang bernama Aprianus Edison Liubana (22) dan Muhammad Jayadi (40), juga luka-luka.

"Satu penumpang ada yang tidak mengalami luka, namanya Juwida (42). Tapi dia mengeluhkan sakit di bagian dada," lanjut Dayat.

Selain itu, mobil juga dalam keadaan rusak dibagian depan. Kecelakaan tersebut telah ditangani kepolisian setempat. Para korban diberikan perawatan di Puskesmas Desa Pundu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru