Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Instruksikan Sidak

  • Oleh Andreansyah
  • 22 Juni 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Setelah menggelar halal bihalal dengan ratusan aparatur sipil negara (ASN), Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah langsung menginstruksikan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah agar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi, terutama yang bersifat pelayanan.

Instruksi itupun langsung dijalankan oleh Wakil Bupati. Instansi pertama yang disidak yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin. Setelah itu berlanjut ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapi), Puskesmas Arut Selatan, dan kantor Kelurahan Baru. 

Di kantor Disdukcapil, Wakil Bupati memantau langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kepala Disdukcapil Kobar Agus Suparji memastikan stafnya tidak ada yang bolos. Agus bahkan memastikan akan menjatuhkan sanksi tegas bila sampai ada stafnya yang menambah libur.

"Semua staf diperkirakan sudah hadir. Soalnya untuk memastikan pekerjaan kembali berjalan normal seperti biasa dan tidak diperbolehkan untuk menambah cuti. Mengingat libur yang diberikan pemerintah sudah cukup panjang," tutur Agus Suparji kepada Wakil Bupati. (ANDREANSYAH/B-3)

Berita Terbaru