Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Penemuan Mayat Karyawan PT Agro Wana Lestari

  • 22 Juni 2018 - 01:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Stefanus Balim, karyawan PT Agro Wana Lestari yang berlokasi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan meninggal dunia di Sungai G10 Penyahuan Estate, Kamis (21/6/2018).

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, mayat korban ditemukan di pinggir sungai sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, saksi Aris Bili Affa, Omania Lali Pora, dan Samuel D Mone, melakukan pencarian terhadap laki-laki 39 tahun yang kabur dari rumah tersebut.

"Menurut keterangan para saksi, korban kabur dari rumahnya. Makanya mereka melakukan pencarian," ucap Kapolsek.

Para saksi melakukan penyisiran dengan mengikuti bercak darah dari rumah korban. Satu jam berselang, barulah korban ditemukan di dasar sungai dengan ke dalaman 3 meter. Kemudian para saksi mengevakuasi korban ke pinggir sungai.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Leher korban sobek dengan diameter yang lebar.

"Setelah ditemukan, mereka melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit dengan menggunakan ambulans perusahaan. Kasus ini masih di proses lebih lanjut," sebut Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru