Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Via Vallen Menggoyang Pendukung Paslon Hendra dan Riko

  • Oleh Heriyadi
  • 22 Juni 2018 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Via Vallen bersama empat artis lainnya mengajak ribuan pendukung bergoyang bersama untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Porwanto (HERO) yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamandau pada 27 Juni 2018.

Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen dan sederetan artis lainnya menghibur masyarakat Lamandau dalam pesta rakyat kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hendra Lesmana-Riko Porwanto (HERO) di Lapangan Kartawana Nanga Bulik, Kamis (21/6/2018).

Artis Via Vallen yang sedang naik daun ini sekaligus menjadi jadi juru kampanye paslon Hendra dan Riko untuk mengandalkan strategi dalam berkampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang tinggal menghitung hari.

Via Vallen akan menjadi bagian dari tim kampanye pasangan calon (paslon) cabup dan cawabup Lamandau Hendra Lesmana dan Riko Porwanto. Biduan dangdut asal Sidoarjo yang kini tengah naik daun tersebut dipilih lantaran mewakili generasi milenial.

Ribuan pendukung pasangan calon yang diusung dua partai politik dan didukung oleh satu partai yang mempunyai kursi di DPRD ini, memadati lapangan sepak bola Kartawana Nanga Bulik untuk menyaksikan kampanye akbar terbuka pasangan tersebut.

Di samping itu, ribuan pendukung HERO yang hadir juga membawa berbagai atribut dan bendera Parpol pengusung menghiasi lapangan. Hadir pula dalam kampanye tersebut tokoh partai politik, baik tingkat pusat  maupun Provinsi Kalteng hingga Kabupaten Lamandau.

Dalam orasinya, Ketua Tim Pemenang Kampanye HERO H Abidin Noor yang juga ketua DPD Partai Golkar Lamandau ini, mengajak para pendukung serta simpatisan yang hadir untuk menyukseskan pilkada yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

“Mari semuanya kita bersama-sama menyukseskan jalannya Pilkada Lamandau dan jangan lupa pilih nomor 4, pasangan H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto. Hendra-Riko pemimpinnya, masyarakat Lamandau Juaranya," kata Abidin.

Walaupun dengan cuaca yang panas, para simpatisan kampanye akbar HERO tidak akan beranjak saat sejumlah penyanyi dangdut ibu kota tampil di atas panggung. Dalam Kampanye kali ini tidak terjadi gesekan antarsimpatisan HERO.

Petugas kepolisian terus berjaga-jaga untuk mengamankan situasi sehingga kampanye tetap berlangsung hingga usai. (PP/HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru