Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, Dua Truk Tabrakan di Jalan Tjilik Riwut Sampit

  • 22 Juni 2018 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua unit truk adu kuat di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (22/6/2018).

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mengatakan, dua unit truk yang tabrakan itu datang dari arah berbeda. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat itu, M Padeli (51) pengendara truk bak U warna Biru DA 8416 TBB bermuatan Sapit ternak datang dari arah Jalan Pramuka menuju Jalan Pemuda.

Saat melintas di perempatan jalan Cilik Riwut - Pramuka - Pemuda, datang sebuah truk dump hijau KH 8309 FM yang dikemudikan Ruspyandi (31) dari arah bundaran Polres Kotim menuju Palangka Raya dengan kecepatan tinggi.

"Truk bak U sudah berada di persimpangan jalan. Sementara truk dump melaju dari arah bundaran. Saat hendak memasuki persimpangan, truk dump tidak mengurangi kecepatannya dan terjadi tabrakan depan - samping," ucap Kasatlantas.

Seketika, truk bermuatan sapi itu terguling. Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun kendaraan mengalami kerusakan yang cukup berat.

Diperkiraan kerugian materiil mencapai ratusan juta rupiah. "Kerugian materiilnya mencapai Rp100 juta. Saat itu cuaca sedang dalam keadaan gelap dan hujan gerimis. Serta arus jalan sedang dalam keadaan sepi namun traffick light masih menyala. Kasus laka ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kotim," tuturnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru