Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Diminta Benahi Jalur Listrik Membahayakan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juni 2018 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor, menyoroti maraknya kebakaran dalam beberapa waktu teralhir. Terlebih penyebab kebakaran yakni korsleting listrik pada jalur yang sebelumnya telah dilaporkan warga ke PLN karena disinyalir berbahaya.

Sayangnya, laporan ini terlambat ditanggapi hingga musibah kebakaran melanda. Berkaca dari hal tersebut Sugianor meminta PLN untuk membenahi jalur aliran listrik yang membahayakan.

"Kami mengharapkan agar PLN dapat membenahi semua jalur-jalur aliran listrik yang membahayakan," kata Sugianor, Jumat (22/6/2018).

Pihaknya juga menyayangkan kabar aduan masyarakat tersebut diabaikan. Semestinya, lanjut Sugianor segera direspon sehingga tidak terjadi kebakaran seperti ini.

"Untuk masyarakat sendiri, kita ingatkan lebih hati-hati dan waspada terhadap musibah kebakaran, dengan cara mengontrol semua kondisi kelistrikan dirumah masing-masing," tambahnya.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono Subagio beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mengunjungi korban kebakaran yang berada di komplek Pasar Besar Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru