Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Berharap Barito Utara Pertahankan Opini WTP

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juni 2018 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Barito Utara, Sapto Nugroho menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Pemerinjtah Kabupaten Barito Utara yang telah berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas lapoaran keuangan tahun anggaran 2017 untuk yang ke empat kalinya dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

“Saya berharap di tahun yang akan datang Barito Utara kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan semakin mempersempit ruang dan nilai temuan, dan bahkan bila memungkinkan tidak akan lagi terjadi temuan yang berulang-ulang,” kata Sapto Nugroho, Jumat (22/6/2018)

Pjs Bupati merasa yakin itu semua dapat terwujud apabila para pemangku kepentingan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan rambu-rambu aturan yang telah ditetapkan serta berkaca dari pengalaman sebelumnya.

Lebih lanjut Sapto Nugroho mengatakan, bahwa sudah empat bulan lebih atau tepatnya 128 hari dirinya sudah memimpin pemerintahan di Kabupaten Barito Utara, Iya Mulik Bengkang Turan ini.

“Insya Allah 23 Juni 2018 besok masa jabatan saya sebagai penjabat sementara bupati Barito Utara akan berakhir. Selama kurun waktu tersebut sesuai dengan amanat sebagaimana tugas yang saya emban, saya telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Meskipun katanya lagi dalam melaksanakan tugas tentunya kurang sempurna dan tentu tidak terlepas dari keterbatasan dan kekurangannya.

“Untuk itu saya secara pribadi dan kedinasan memohon maaf atas segala salah dan khilaf kepada saudara-saudara sekalian dan seluruh masyarakat Barito Utara, apabila selama memimpin Kabupaten Barito Utara ini ada terucap kata dan perbuatanm yang tidak berkenan dihati saudara-saudara sekalian,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru