Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan Harapkan Pelaksanaan Pilkada Berjalan Aman dan Lancar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juni 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa berharap pelaksanaan pilkada di daerahnya yang pencoblosannya bakal digelar serentak 27 Juni 2018 bisa berjalan aman dan lancar.

"Harapan kita pilkada di Katingan mulai tahapan kampanye sampai pencoblosan hingga penetapan bupati dan wakil terpilih, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kita ini tetap aman terkendali," harap Mantir, Jumat (22/6/2018).

Menurutnya, masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu atau propaganda yang tidak bertanggungjawab yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab pada tahapan pilkada ini.

"Harapan kita jangan sampai terjadi gesekan-gesekan yang sifatnya dapat merugikan warga Katingan maupun daerah," harapnya.

Menurut Mantir, situasi Kamtibmas di daerahnya sepekan menjelang pencoblosan terpantau aman dan kondusif. Situasi ini diharapkan hingga mendekati pencoblosan maupun saat pemungutan suara dan setelah pemilihan berlangsung nantinya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru