Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Pemkab Barito Utara Silaturahim ke Mantan Bupati

  • Oleh Ramadani
  • 23 Juni 2018 - 02:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Jajaran pejabat pemerintah bersilaturahim dan temu kangen dengan Bupati Barito Utara periode 2003-2013 Achmad Yuliansyah.

Temu kangen itu berlangsung di kediaman Achmad Yuliansyah, Jalan Tumenggung Surapati, Kota Muara Teweh, Jumat (22/6/2018).

Kedatangan para pejabat daerah itu disambut Achmad Yuliansyah bersama keluarga. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan berbagai hal, seperti masalah pembangunan daerah dan kenangan masa lalu. 

Achmad Yuliansyah dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat daerah yang masih tetap mengingat mantan pemimpinnya.

“Seorang pemimpin itu harus benar-benar peduli dengan masyarakat yang dipimpinnya tanpa membedakan kelas. Pemimpin juga harus menjadi panutan di tengah masyarakat yang dipimpinnya dan harus bisa menyatukan persepsi. Masyarakat harus memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan mereka,” katanya.

Dalam silahturahim itu turut hadir Wakil Bupati Barito Utara periode 2003-2013 Oemar Zaki Hebanoeddin, Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho, Sekretaris Daerah Jainal Abidin, serta Nadalsyah selaku Bupati Barito Utara non aktif. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru