Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Seruyan Pamitan

  • Oleh Tim Borneonews
  • 23 Juni 2018 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung berpamitan kepada pegawai dan masyarakat. Hal ini menyusul berakhirnya masa jabatan Pjs Bupati, tertanggal 23 Juni 2018 hari ini.

"Hari ini (kemarin) terakhir saya menjabat sebagai Pjs Bupati Seruyan sesuai dengan SK Mendagri. Karena tanggal 23 Juni 2018 hari libur,," kata Leonard S Ampung, di Kuala Pembuang, Jumat (22/6/2018).

Pada kesempatan itu, dia berpesan untuk abdi negara di Seruyan, agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian mengejar target-target yang sudah ditetapkan, seperti penyerapan anggaran dan pelaksanaan pembangunan.

"Kita harus bisa mengoptimalkan APBD yang sedikit tetapi manfaatnya besar dan dimanfaatkan masyarakat," kata dia.

Selain itu, untuk disparitas antara wilayah hilir dan hulu harus didekatkan. Sehingga, kesejahteraan masyarakat di desa bisa terwujud dan juga dapat merasakan hasil-hasil pembangunan.

Leonard yang juga Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Peovinsi Kalimantan Tengah, mengatakan, Kabupaten Seruyan harus diajak berlari. Karena dibanding dengan kabupaten lain, Seruyan agak tertinggal. (PPOST/B-11)

Berita Terbaru