Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Terakhir Menjabat, Pjs Bupati Katingan Pantau Kampanye Terbuka

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Juni 2018 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hari ini merupakan hari terakhir Suhaemi menjabat sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan. Meski begitu, Suhaemi tetap menjalan tugas sebagai Pjs Bupati Katingan.

Ia memantau jalannya kampanye terbuka paslon Fahmi Fauzi - Maspek J Garang di Lapangan Batu Munduk Tumbang Samba, Sabtu (23/6/2018).Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati Katingan Suhaemi didampingi Kasatpol PP Rentas dan juga Camat Katingan Tengah, Hariawan.

Menurutnya, ia memantau jalannya kampanye ini adalah bagian dari tugas-tugasnya sebagai Pjs Bupati Katingan. "Ya kita mantau tentu di luar arena kampanye dan saat kampanye terbuka pasangan Surya - Winda pada tanggal 20 juga di Tumbang Samba kemarin saya juga mantau di sana," katanya.

Suhaemi berharap hingga pencoblosan sampai penetapan bupati terpilih nanti, situasi Kamtibmas di Katingan tetap kondusif seperti saat sekarang ini.

"Harapan kita situasi yang kondusif ini bisa berlanjut sampai pencoblosan hingga penetapan bupati terpilih nantinya," imbuh Pjs Bupati Katingan Suhaemi.

Sebelumnya, Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting juga memantau langsung jalannya kampanye paslon nomor 2 ini. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru