Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Junjung Buih Tewas Setelah Sempat Minta Tolong

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Juni 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang warga yang tinggal di barakan, Jalan Junjung Buih, Palangka Raya meninggal dunia setelah sempat meminta tolong ke tetangga untuk membelikan makanan, Minggu (24/6/2018) dini hari. 

Korban diketahui bernama Slamet Hari. Aparat kepolisian yang menerima informasi meninggalnya lelaki yang tinggal sendirian itu langsung bergegas ke TKP. 

Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis mengatakan dari hasil keterangan para saksi, sekitar pukul 01.00 WIB, korban mengetuk pintu barak sebelah yang dihuni Mawardi. Korban lalu meminta tolong agar membelikan makanan untuknya sembari berucap badannya lemas dan lapar. 

Mawardi pun membantu korban. Setengah jam kemudian, ia datang membawa makanan. Namun ketika masuk, ia melihat tubuh korban kejang-kejang dan korban tak bisa lagi diajak komunikasi. Tubuh korban yang semakin dingin langsung dioleskan minyak angin. 

Beberapa menit kemudian, korban tidak bergerak. Pada saat diperiksa denyut nadinya sudah tidak ada. Ternyata korban telah meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan para saksi, korban sering mengeluh sakit sesak nafas. Sehingga dugaan penyebab meninggalnya korban karena sakit. Di TKP juga ditemukan obat berbagai merk dan tidak ada tanda kekerasan," kata Rahis. (BUDI YULIANTO) 

Berita Terbaru