Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sudah Punya Pilihan di Pilkada Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 24 Juni 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Empat pasang calon wali kota dan wakil wali Kota Palangka Raya telah menyampaikan visi dan misi untuk mengambil hati masyarakat.

Dari empat pasang tersebut, siapakah yang akan di pilih Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

Gubernur mengaku sudah mempunyai penilaian sendiri dan menganggap satu di antara empat pasangan calon, yakni Tudy Dau-Rahmadi, Rusliansyah-Rogas, Fairid-Umi, dan Aries-Habib, ada yang yang diangapnya paling baik.

"Kita bersama-sama sudah mendengarkan vis-misi pasangan calon. Visi dan misi mereka semua bagus dan saya percaya ke empat calon ini adalah yang putra-putri terbaik kita," ujar Gubernur, Minggu (24/6/2018).

"Kalau ditanya saat ini, saya sudah mempunyai pilihan yang saya anggap terbaik dari yang baik. Gubernur juga mempunyai hak untuk memilih," tambahnya.

Meski sudah memiliki pilihan, Sugianto mengaku tidak akan memberi tahu ke arah mana pilihannya dan akan merahasiakannya demi menjaga netralitas sebagai Gubernur.

Orang nomor satu di Kalteng berharap hingga 27 Juni 2018, empat pasangan calon pemimpin Palangka Raya tetap bermain baik dan menghindari politik uang. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru