Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Harus Berperan Menyukseskan Pilkada

  • 25 Juni 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengingatkan kepada kepala desa dan jajarannya supaya berperan aktif menyukseskan pemilihan kepala daerah Kabupaten Gunung Mas 27 Juni 2018.

"Kepala desa dan jajarannya supaya menyosialisasikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan pilkada sehingga masyarakat yang memiliki hak pilih dapat menggunakan hak suara saat pilkada," kata Arton, Senin (25/6/2018).

Menurut, Arton pilkada merupakan salah satu proses demokrasi untuk memilih bupati dan wakil bupati Gunung Mas periode 2019-2024. Jadi, masyarakat harus berperan untuk memilih pemimpin di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyabg karuhei tatau untuk lima tahun ke depan.

"Jangan sampai tidak memilih saat pilkada. Ini juga harus menjadi perhatian kepala desa dan jajarannya supaya menginformasikan kepada masyarakat agar menggunakan hak suara," cetusnya.

Pada kesenpatan itu, Bupati Gumas Arton S Dohong mengharapkan pilkada di Kabupaten Gunung Mas terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru