Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Empat Hari Jasad Korban Tenggelam Berada di Kamar Jenazah

  • 25 Juni 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Penyebab tewasnya seorang laki-laki tanpa identitas yang jasadnya ditemukan di bantaran Sungai Mentaya, kawasan Jalan Iskandar, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, dinyatakan murni akibat tenggelam. Saat ini jasad korban masih berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani, Sampit.

"Jasad korban masih berada di rumah sakit. Identitasnya masih belum diketahui," ungkap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (25/6/2018).

Empat hari sudah lamanya jasad itu terbaring di ruangan yang berada di bagian belakang rumah sakit tersebut, terhitung semenjak Kamis (21/6/2018).

Meski sudah berkoordinasi dengan ketua RT/RW di daerah ditemukannya jasad korban, aparat masih belum mendapatkan hasil. Tidak ada satu orangpun yang mengetahui identitas korban yang jasadnya ditemukan di pinggir sungai dengan posisi terlentang dan hanya menggunakan jaket serta celana dalam.

Dari hasil otopsi yang dilakukan oleh dokter Forensik yang didatangkan Polres Kotim, korban dinyatakan murni meninggal dunia akibat tenggelam. Tidak ditemukan adanya luka atau bekas hantaman benda tumpul di tubuhnya.

"Kami (polisi) sudah berkoordinasi dengan warga dan ketua RT serta RW di sekitaran lokasi. Namun tidak ada yang tahu darimana dan siapa nama laki-laki itu. Dari hasil otopsi murni korban tenggelam. Paru-paru nya mengalami pembengkakan," tutur Kasatreskrim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru