Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Mediang Stefanus Masih Kritis

  • 25 Juni 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Keberuntungan masih berpihak kepada Omiana Lali Pora Balim meskipun kondisinya hingga kini masih dalam keadaan kritis dengan luka di leher kanan, setelah dilukai oleh suaminya sendiri, Stefanus, yang ditemukan tewas di parit.

"Istri dari mediang Stefanus Balim beruntung masih selamat dalam kejadian ini. Luka sayatan dileher kanan yang dialaminya akibat luka sayatan benda tajam yang dilakukan mediang suaminya itu sangatlah sensitif karena berdekatan dengan nadi," ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi, Senin (25/6/2018).

Polisi berbalok tiga ini mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, sayatan yang diderita Omiana akan sangat berbahaya apabila mengenai Arteri atau pembuluh nadi yang ada dibagian leher sebelah kanan bawah.

Pembuluh nadi merupakan pembuluh darah berotot yang membawa darah dari jantung. Apabila pembuluh nadi ini putus, kemungkinan besar akan menyebabkan kematian.

"Untung sayatannya dari bawah ke atas. Seandainya dari atas ke bawah, kemungkinan akan mengenai arteri dan dia pasti langsung meninggal dunia," terangnya. 

Hingga kini, ibu dari enam orang anak ini harus terbaring di klinik kesehatan untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Sementara jasad Stefanus sudah diterbangkan ke kampung halamannya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru