Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebarkan Hoax Tentang Ayam Geprek, Pemuda Ini Cium Tangan Pemilik Warung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 Juni 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Seorang pemuda berinisial AAW dipanggil Polda Kalteng lantaran menyebarkan video hoax dalam akun Facebook-nya, Angga Wibowo, Senin (25/6/2018). 

Video yang dia unggah berisi tentang ayam geprek Barokah Palangka Raya terdapat belatung. Setelah diminta menjelaskan, pemuda 25 tahun itu mengaku bahwa video tersebut tidak benar alias hoax. 

Di ruang Bidhumas Polda Kalteng dan disaksikan pemilik warung ayam geprek, Robi, AAW menyampaikan pemintaan maaf. 

"Saya mohon maaf atas kesalahan saya. Saya sangat menyesal karena video itu tidak benar. Mohon dimaafkan," ucapnya sebagaimana informasi yang diperoleh Borneonews.co.id dari Bidhumas Polda Kalteng. 

Sementara  itu, Robi mengatakan pengolahan ayam geprek di warungnya menggunakan daging segar dari ayam yang baru dipotong. Kemudian dibersihkan, dimasak, baru disajikan ke pelanggan.

Ia mengaku tidak pernah menggunakan ayam mati sehari, apalagi sampai ada belatungnya. Semua ayam yang digunakan adalah ayam yang baru dipotong.

Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan kembali mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoax. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru