Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Harapkan Incumbent Bijak Terkait Hasil Pilkada

  • Oleh James Donny
  • 25 Juni 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengingatkan para bupati yang ikut menjadi peserta pemilihan kepala daerah untuk bijak menghadapi hasil pilkada.

"Berdoa yang terbaik dan apapun hasilnya harus disikapi dengan bijak, karena ada banyak hal yang dapat kita lakukan," kata Gubernur usai memimpin serah terima pelaksanaan tugas bupati dari pejabat sementara kepada para bupati yang usai melaksanakan cuti kampanye,  Senin (25/6/2018).

Harapan gubernur stabilitas keamanan tetap dijaga.  "Jadikan masyarakat tetap tenang sehingga tetap kondusif," harapnya. 

Tanggal 27 Juni 2018 kata Gubernur akan dilaksanakan pilkada, dan ditetapkan sebagai hari yang diliburkan, dan masyarakat dapat memberikan aspirasi melalui hak suaranya. 

Menurutnya suksesnya Pilkada tanggung jawab semua komponen baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Dalam serah terima tersebut sebanyak empat pejabat sementara bupati menyerahkan kembali tugas pimpinan daerah kepada bupati yang selesai melaksanakan cuti kampanye,  diantaranya Pejabat Sementara Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta kepada Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.(JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru