Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan FSQ VII Tingkat Kalteng di Lamandau Sudah 90%

  • Oleh Heriyadi
  • 26 Juni 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Persiapan Festival Seni Qasidah (FSQ) VII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2018 di Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau yang dilaksanakan pada 7 Juli 2018 mendatang sudah mencapai kurang lebih 90%.

"Kami hanya menambah sedikit kekurangan dan penyesuaian panggung. Semua persiapan sudah berjalan lancar, tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja," ujar Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Kabupaten Lamandau yang juga sebagai ketua panitia FSQ VII 2018 Tommy Hermal Ibrahim, Senin (25/6/2018). 

Di samping persiapan lain sudah matang, saat ini panitia masih ada kendala yang dihadapi, yakni dana anggaran. Kendala ini, pihaknya akan kembali memanggil para pengusaha di Lamandau. 

"Kegiatan ini harus didukung oleh para pengusaha untuk berpartisipasi dan memberikan kontribusi sehingga pelaksanan FSQ bisa sukses sebagai tuan rumah," tambah Tommy. 

Selain itu, kata Tommy, dalam FSQ 2018 juga akan melombakan pawai ta'ruf yang bisa menggelorakan dan mengembangkan ekonomi kreatif sebagai ikon setiap daerah. 

Selanjutnya dalam pegelaran itu nantinnya juga ada stan pameran yang di siapkan panitia. Karena ribuan kafilah dari Kabupaten/Kota se Kalteng datang di Bumi Bahaum Bakuba ini. (PP/HERIYADI/B-2) 
 


TAGS:

Berita Terbaru