Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Ajak Warga Tidak Golput

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Juni 2018 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kabupaten Katingan diminta agar tidak menjadi golongan putih (golput) pada pemungutan suara Pilkada Katingan 2018, yang berlangsung 27 Juni 2018, besok.

"Harapan saya semua warga Katingan yang telah memiliki hak pilih agar menggunakannya dengan baik pada pencoblosan besok. Jangan sampai ada yang golput," kata Bupati Katingan, Sakariyas, Selasa (26/6/2018).

Bupati Sakariyas yang kembali berdinas sejak tiga hari ini setelah cuti kampanye sudah melakukan monitoring persiapan menjelang pilkada di sejumlah kecamatan, seperti Katingan Kuala dan Mendawai.

"Hari ini kita melakukan monitoring untuk mengecek persiapan menjelang pencoblosan di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Katingan Tengah dan Sanaman Mantikei," katanya.

Sakariyas juga mengaku dari hasil monitoring dan informasi para camat yang ada, hingga sehari menjelang pencoblosan semua logistik pilkada sudah berada di tiap-tiap desa dan siap digeser ke TPS masing-masing.

"Dari laporan yang kita terima pendistribusian logistik pilkada tidak ada kendala. Semuanya berjalan dengan lancar," imbuhnya.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru