Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Cek Kesiapan TPS Sampai Malam

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juni 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia mengecek kesiapan tempat pemungutan suara (TPS) disejumlah tempat hingga malam, Selasa (26/6/2018).

Pengecekan tersebut dilakukan bersama Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar dan Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata.

Selain itu, juga ada tim pemantau dari kementerian dalam negeri serta SOPD terkait seperti Satpol PP, dinas perhubungan dan lain-lain.

Bergerak dari kantor wali kota sekitar pukul 16.00 WIB, rombongan menuju sasaran pengecekan pertama yakni di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Di antaranya TPS 5 Kelurahan Tangkiling (kompleks pelabuhan lama) dan TPS 1, Kelurahan Sei Gohong (Balai Kelurahan).

Pengecekan berlanjut ke Kecamatan Jekan Raya. Yakni TPS 82, Jalan Badak, masuk lampu merah sekitar 200 meter sebelah kanan jalan. Di TPS ini, rombongan tiba pada pukul 18.00 WIB.

Rencananya akan berlanjut ke TPS 105, Jalan Gurame III, masuk dari Jalan Tingang melewati simpang 4 Keminting, masuk Jalan Gurame sekitar 200 meter belok kanan dan TPS 44, Jalan RTA Milono sebelum Bundaran Burung.

Berikutnya ke Kecamatan Pahandut. Pengecekan dilakukan di TPS 37, Jalan Ahmad Yani, Seberang Kodim 1016/Palangka Raya dan TPS 05, Jalan dr Murjani atau Jalan Anggur.

Rencana pengecekan terakhir adalah TPS 02 di Kelurahan Kereng Bangkirai (pelabuhan Kereng), Kecamatan Sabangau. (BUDI YULIANTO/B-6) 


TAGS:

Berita Terbaru