Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan Situasi Aman, Damai, Tidak Ada Gejolak

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Juni 2018 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman berharap dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukamara 2018 situasi bisa terus kondusif hingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.

"Harapan kita pelaksanaan Pilkada 2018 di Sukamara ini aman, tentram dan damai," harap.Ahmad Dirman saat diwawancarai usai menggunakan hak pjlihnya di TPS 5 Kelurahan Padang, Rabu (27/6/2018).

Dirman berharap, dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini tidak adanya situasi yang bergejolak, yang dapat menyebabkan suasana Bumi Gawi Barinjam menjadi tidak aman.

"Jangan ada gejolak," pintanya.

Dalam kesempatan itu pula, Dirman meminta agar seluruh masyarakat Bumi Gawi Barinjam dapat melaksanakan kewajibannya dalam menyalurkan hak suaranya pada Pilkada serentak 2018 ini.

"Masyarakat kita minta untuk menggunakan hak pilihnya," pinta Ahmad Dirman.
Bupati dua periode tersebut menuturkan, dengan tingginya partisipasi masyarakat dalam memberikan hak pilihnya, maka pelaksanaan Pilkada akan berjalan dengan sukses.

"Supaya pilkada sukses, kelihatan bahwa masyarakat Sukamara sangat-sangat perhatian ikut serta dalam pelaksanaan Pilkada," ucap Ahmad Dirman. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru