Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah-Sugianto Mantap Deklarasikan Kemenangan

  • Oleh Ramadani
  • 27 Juni 2018 - 19:24 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Utara nomor urut 1, Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, mantap menyatakan kemenangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang diselenggarakan serentak pada Rabu (27/6/2018).

Sesuai hasil real count tim pemenangan Nadalsyah-Sugianto, pasangan nomor urut 1 itu unggul dengan persentase 70,20%. Angka itu diambil berdasarkan hasil pemilihan di 319 TPS dari total 351 TPS di Barito Utara.

"Sesuai dengan hasil real count tabulasi tim pemenangan paslon 1 sudah berada pada angka 90,88%. Dan kemenangan berada di angka 70,20%.  Dengan ini kami berani menyatakan kemenangan paslon nomor 1," kata Nadalsyah di media centre paslon nomor urut 1, Rabu (27/6/2018) sore.

Ditegaskan Nadalsyah, perolehan suara itu dapat dipertanggungjawabkan. Karena setiap TPS nomor urut 1 menempatkan dua saksi dan 13 pemantau. 

Masing-masing saksi sudah disiapkan pulsa ponsel dari tim pemenangan.  Dengan begitu, mereka bisa melaporkan setiap perkembangan ke tim kecamatan. "Ini real count bukan quick count. Ini hasil yang bisa dipertanggungjawabkan oleh paslon 1," ungkapnya.

"Kami didampingi Sugianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh koordinator dan tim pemenangan yang sudah bekerja keras selama empat bulan lebih demi memenangkan paslon 1. Dan alhamdulillah perjuangan dan kerja keras ini menbuahkan hasil yang baik pada hari ini," sambung Nadalsyah. 

Disampaikannya pula, pekerjaan tim pemenangan tidak selesai pada hari ini saja. Sebab tim tidak hanya mengantar pasangan Nadalsyah-Sugianto meraih kemenangan, tetapi juga harus mengawal kemenangan tersebut untuk membangun Barito Utara.

Dengan arti kata,  sampai akhir jabatan Nadalsyah-Sugianto, tim pemenangan tidak boleh bubar. Dengan catatan  harus bekerja profesional dan proporsional sesuai tujuan memperjuangkan pembangunan yang belum selesai, serta memprogramkan kembali usulan dari masyarakat demi kemajuan Barito Utara.

"Kawalah kami secara profesional, jangan sampai membuat kecemburuan masyarakat. Ini yang kita jaga sesuai dengan profesional dan proporsionalnya," calon petahanan ini. 

Nadalsyah juga meminta seluruh tim mencatat dan mengusulkan aspirasi yang disampaikan masyarakat pada waktu kunjungan dan sosialisasi. "Insyallah nanti akan kami realisasikan," janji Nadalsyah. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru