Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Bersama Dandim 1015 Sampit Kompak Pantau Pilkada Bersama

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juni 2018 - 00:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting bersama Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki sejak dua hari ini kompak memantau persiapan pilkada dan pencoblosan maupun pasca pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan di Kasongan, Rabu (27/6/2018).

Kedua Pamen yang sama-sama seangkatan tahun 2000 itu tampak akrab melakukan patroli bersama sejak pagi tadi untuk memantau proses pemungutan suara di TPS-TPS wilayah Kabupaten Katingan.
Dan pada sore sampai malam ini keduanya juga mengunjungi semua kediaman/tim pemenangan pasangan calon / paslon.

"Ia kita bersama-sama Pak Dandim itu pertama mengunjungi kediaman calon nomor 2 Fahmi Fauzi, terus dilanjutkan ke rumah pemenangan nomor lima, kebetulan calon bupati dan wakilnya juga ada," kata Kapolres Dharma Ginting.

Kunjungan berlanjut di rumah pemenangan paslon nomor 3 Surya - Winda, sebelum dilanjutkan di rumah pemenangan paslon nomor 1 Sakariyas - Sunardi Litang.

"Yang tidak kita sambangi tadi di rumah paslon nomor 4, sebab yang bersangkutan informasinya sedang berada di wilayah Kecamatan Mendawai," ujar Kapolres Dharma Ginting diamini Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki. (ABDUL GOFUR/m)
 

Berita Terbaru