Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barut Tinjau Jalan dan Jembatan di Beberapa Desa

  • Oleh Ramadani
  • 28 Juni 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengecek jalan dan jembatan di beberapa desa yang berada di wilayah Kecamatan Teweh Selatan, Teweh Baru dan Teweh Timur.

Tinjauan ini merupakan perhatian dan pengawasan langsung kepala daerah terhadap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dan pelaksanaan dari usulan serta permohonan masyarakat pada saat Musrenbang desa dan kecamatan.

Maka dengan itu, kata Nadalsyah, untuk merealisasikan usulan tersebut ia memerintahkan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk menindaklanjuti permohonan masyarakat tersebut dengan melakukan penanganan dengan menggunakan dana UPR.

"Alat berat dan material sudah berada di lokasi Desa Liju di mana jalan desa sekitar pasar akan diperbesar menjadi lima setengah meter untuk memudahkan kegiatan dan transaksi masyarakat. Kami berharap masyarakat juga mendukung dan menjaga serta merawat kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Nadalsyah, Kamis (28/6/2018).

Dalam pengecekan tersebut, Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Kadis PUPR H Fery Kusmiadi beserta pejabat teknis, Kepala Bapedda Litbag Drs Mukhlis, Direktur Perusda Batara Membangun H El Ronny, Camat Teweh Selatan Sugeng, Camat Teweh Timur Sudiyono, beserta Unsur Tripika. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru