Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Sebut Keberhasilannya Merupakan Kemenangan Masyarakat Kapuas

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 28 Juni 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Calon bupati Kapuas petahana, Ben Brahim S Bahat bersama tim suksesnya, menggelar konferensi pers mengenai hasil penghitungan suara pilkada, Kamis (28/6/2018).

Dalam konferensi pers tersebut, Ben Brahim S Bahat menyatakan kemenangannya. Kemenangan ini, sebutnya, merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Kapuas.

Selain itu, calon incumbent tersebut menyampaikan beberapa visi dan misinya untuk lima tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai pasangan Ben Brahim S Bahat-Nafiah Ibnor, Zahidi, menyatakan bahwa tujuan pihaknya mengusung Ben-Nafiah ialah untuk membahwa Kapuas menjadi kabupaten yang sejahtera.

"Tujuan kami untuk mengantarkan Kapuas menjadi kabupaten yang sejahtera. Serta kami menginginkan Kapuas menjadi kabupaten yang memiliki pelayanan publik yang baik, serta pengayoman yang baik pula," kata Zahidi.

Ia melanjutkan, dalam perjuangan kali ini mereka sama-sama bergandeng tangan dengan beberapa koalisi partai pendukung. Karenanya, ia pun sepakat bahwa kemenangan Ben-Nafiah pada pilkada kali ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Untuk yang kalah jangan merasa kalah, yang kalah marilah berganteng tangan sama-sama membangun Kabupaten Kapuas. Sehingga dalam hal ini tidak ada yang kalah. Karena hal ini merupakan kemenangan dari masyarakat Kabupaten Kapuas itu seniri," ucapnya. (SARJITO/B-3)

Berita Terbaru