Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Kunjungi Paslon Pasca Pilkada

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 28 Juni 2018 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Pejabat Bupati Kapuas, Agus Pramono melakukan kunjungan bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ke pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada 2018.

Kunjungan yang dilaksanakan Kamis (28/6/2018) yang diawali oleh Pj Bupati Kapuas ini berkunjung ke Polres Kapuas dan Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Setelah itu mereka bersama-sama silahturahmi dengan pasangan calon nomor urut 1, Ben Brahim S Bahat- M Nafiah Ibnoor dan paslon nomor urut 2 Mawardi dan Muhajirin.

Agus mengatakakan tujuan kunjungannya ini untuk bersilahturahmi dalam rangka turut bersyukur bahwa kedua pasangan calon telah melaksanakan Pilkada dengan aman, damai, dan kondusif.

“Saya melihat kedua belah pihak sudah mengupayakan dan berusaha dengan maksimal, tapi hasilnya harus ada yang kalah dan ada yang menang. Yang terpenting sudah menyerahkan kepada yang di atas, karena manusia hanya bisa berusaha. Tuhan yang menentukan semua dan mereka merasa legowo,” katanya.

Dia mengatakan pemerintah dan semua pihak menunggu secara formal hasil dari Pilkada yang direncanakan akan diplenokan. Untuk proses hukum, dia menekankan berjalan sesuai hukum yang berlaku.

“Kapuas merupakan kota yang damai, Pilkada ini sudah berkali-kali dilakukan di Kapuas dan sudah ada pengalamannya, sehingga berbeda pendapat itu sudah menjadi hal yang biasa yang tidak akan memutuskan tali silahturahim, menjadikan masyarakat Kapuas dapat melaksanakan dengan senang hati,” terangnya.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan partisipasi pemilih di Kapuas dari 260.178 daftar pemilih tetap (DPT) menjadi 158.678 yang memilih atau melaksanakan hal pilihnya 60,22 persen. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru