Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Tes Kesehatan Caleg Tidak Langsung Diketahui

  • Oleh Naco
  • 29 Juni 2018 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hasil tes kesehatan calon anggota legislatif di RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tidak langsung bisa diketahuisaja.

"Hasilnya paling cepat keluar besok, setelah tes hari ini," kata Humas RSUD dr Murjani Sampit, Hermansyah mewakili Direktur RSD, Jumat (29/6/2018).

Menurut Hermansyah, pengecekan kesehatan biasa sehari sudah bisa diketahui. Sebab, saat ini yang dilayani tidak hanya caleg saja. Sehingga untuk hasilnya harus memakan waktu.

"Selain calon anggota legislatif ini kita juga membuka pelayanan masyarakat biasa," tukasnya.

Hermansyah menambahkan, pelayanan tes kesehatan, narkotika dan jiwa itu dilakukan sejak sepekan yang lalu. Pelayanan dilakukan hingga semuanya tuntas.

"Setiap hari kita layani, hari ini cukup banyak yang kita layani. Sejauh ini pelaksanaan berjalan lancar tidak ada kendala maupun hambatan," tukas Hermansyah.

Hermansyah berharap pelayanan ini terus berjalan lancar hingga selesai seluruh caleg di Kotim menjalani tahapan tes tersebut. Bahkan para caleg juga harus antre mengingat banyaknya yang juga harus petugas layani.(NACO/B-11)

Berita Terbaru