Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dibunuh, Polres Kotim Cari Penggorok Karyawan PT AWL

  • Oleh Naco
  • 02 Juli 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur menyimpulkan tewasnya Stefanus Balim (38) karyawan PT Agro Wana Lestari (AWL) bukan karena bunuh diri melainkan diduga dibunuh.

Bahkan untuk menguatkan itu Polres Kotim sudah mengumpulkan alat bukti guna mencari tahu siapa pelakunya.

Stefanus ditemukan tewas dengan kondisi leher mengalami luka gorok di Sungai G10 areal perkebunan kelapa sawit Penyahuan Estate PT AWL, Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupagen Kotim, pada Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel menjelaskan pihaknya telah memastikan bahwa Stefanus meninggal bukan akibat bunuh diri, melainkan tewas dibunuh.

Bahkan menurutnya mereka sudah memeriksa 12 orang saksi. Dari hasil autopsi dipastikan penyebab kematian korban akibat luka di lehernya.

"Ada petunjuk bahwa korban bukan bunuh diri, selain memeriksa 12 saksi kita juga menunggu hasil laboraturium forensik, terkait barang bukti yang ditemukan di TKP," kata Rommel, Minggu (1/7/2018) malam.

Sementara itu senjata jenis pisau yang didapat di sekitar TKP diduga digunakan untuk membunuh korban.

Dia berharap dengan itu bisa memberi petunjuk siapa pelakunya. "Doakan saja mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru